Long Night






Hula Halo Helo.

Gue baru selesai skype-an sama Naufal hehehe
Gila kan gak berasa banget dari jam setengah 11 sampe jam 4! Luar biasa!
Gak berasa, maklum ya LDR banget gini ceritanya
Hanya berjumpa via layar kaca bisanya.
Gue udah jalan 3 bulan gak ketemu Naufal
 Dia aja baru balik ke BSD itu bulan Januari.
AH gila masih lama!!!

Kalo skype-an kita selalu deh lucu lucu gitu, dia selalu mencoba romantis dengan style dia, ya jelas selalu bikin gue ketawa.
Gak berasa aja udah jam 1 malem, sempet putus tuh koneksinya
Eh nyambung pas liat udah jam 2
Eh liat lagi gak taunya jam 3
EH!!!! Udah mau jam 4
Akhirnya kita menyudahinya deh
Abis gak tega sama Naufal kan tugasnya banyak mesti rapat ini itu pula, kalo tidurnya kurang kan kasian
Apalagi sebenernya mah gue sama dia ini lagi kurang sehat

Naufal sempet bikin gue down, kan kita sempet bahas mantan ya
Dia nanya perasaan gue ke syalda gimana
Secara dia kan tau gue ke syalda dulu gimana
Terus gue jelasin aja kalo gue udah gak ada apa apa semenjak ada dia AHA
Tapi ini serius 
Terus gue iseng nanya balik
'Kalo kamu gimana sama disha?' 
Dia jawab gini 'nindy maaf ya aku masih belum bisa lupa'
Dengan mimik super serius dia
'Maaf ya nin, gapapa kan?' 
Gue salting abis bingung harus bilang apa
Gue jawab aja 'haha iya gapapa' 
Tapi aslinya mah udah BAPER banget njir
Gue udah kelintas diotak lagu lagu apa yang bakal jadi playlist ntar malem
Gak jelas gue main mainin lip ice yang lagi gue pegangin
Udah berkaca kaca, SOK TEGAR LEBIH TEPATNYA
Udah gak natep layar., nunduk aja gue
Eh tiba tiba dia ketawa 
'Tapi dulu sebelum ada kamu, sekarang mah aku sayang banget sama kamu'
ANJIR KESEL GUE 
Gue langsung kesel ketawa tapi gue tanya sekali lagi ini bener serius atau gak
Ya ternyata dia bercanda doang

Kita tadi skype-an juga ngomongin macem macem deh
Salah satunya adalah RENCANA LIBURAN KITA SETELAH DIA BALIK KE TANGERANG
Kita bingung hahaha
Gue mau ke Taman Mangrove, Galeri Nasional, mau ke Museum, mau makan di tempat yang enak, mau ke bogor juga
Tapi Naufal maunya ke alam alam gitu, akhirnya dia ngasih ide untuk keliling bsd sama dia, ntar ke daerah deket tempat nongkrongnya dia deh
Terus katanya mau dikenalin ke bapak warungnya
Terus ngajak ke pantai/pulau gitu
Banyak deh rencananya
Semoga aja terealisasikan ya!!!
AAMIIN!!!


Ah gue sayang banget sama Naufal Hirzi hehehe
Bukan lebay ini seriusan
He's something for me



Nindy Indria Putri

No comments:

Post a Comment