Setiap Orang Akan Melewati Stage Ini

Pernah merasakan ngga ketika seseorang berubah sikap dan sifatnya ke lo?
Kali ini, gue bakal cerita tentang beberapa teman gue yang "berubah"
Sedih rasanya kalau ingat-ingat masa sebelum dia berubah

Dulu lo sama dia selalu bareng dan dia selalu jadi pendengar yang baik
Tapi itu dulu
Sekarang udah berbeda banget
Gimana rasanya kalo ngerasain kaya gitu?

Sebenarnya yah gue ngga bisa menguraikan perasaan gue ke dia a.k.a sahabat gue yang berubah
Tapi gue nyoba lah nulis.
Bukan bermaksud untuk menyindirnya disini yah ;)

Gue punya 1 teman SMP - Sekarang 
Dulu, gue ngerasain masa-masa selalu ada dia disaat gue butuh. Gue sedihpun dia ada & senang juga ada. Ah pokoknya klop banget. Gue pikir ini bakal berlalu selamanya, ya berpikir seperti itu sebelum gue sadar kalau Setiap Orang Akan Melewati Stage Ini dimana setiap orang yang lo kenal bakal perlahan berubah sikap dan sifatnya. Kita bareng deh pokoknya. Gue sempet baca juga postingan dia di blognya tentang gue, gue terharu! tapi gue gak sengaja keceplosan bilang ke dia kalo gue berhasil nemuin blognya dan baca isinya alhasil postingannya mungkin di unpublish. 
Gue ngerasa jauh banget sama dia waktu gue kelas 11. Entah kenapa gue juga gak tau atau mungkin dia menemukan kecocokan lainnya disalah satu teman gue juga. Yah intinya gue kangen banget sama dia, dia yang baik dan ngerti gue bukan yang sekarang sering ngacangin gue. Sedih loh dikacangin. Beberapa saat lalu, gue ngerasa sedih banget waktu gue lagi ngomong dan dia bilang "apa sih? gue gak ngerti sama lo" mungkin dia lupa sama kata ini tapi gue ingat mungkin akan selalu ingat. Kalaupun saat ini dia suruh milih beberapa orang temannya pasti dia gak bakal milih gue, kecuali dulu. Sebenernya ini belum semua meluapkan perasaan gue tentang sahabat gue yang satu ini tapi lagi-lagi gue sulit ngungkapinnya. Kapan kita bisa main kaya dulu lagi? 

Gue butuh kalian, mungkin kalian gak pernah tau kalau gue sering ngerasain sepi&sendiri di tengah keramaian!

Gue sayang sama sahabat gue dalam artian kata gue gak mau kehilangan mereka jadi ya mau sejahat apapun mereka dan selupa apapun sama gue, gue gak niat jauhin mereka walaupun mereka jauhin gue.





Nindy Indria Putri

No comments:

Post a Comment