Pelatih Ekskul Fotografi

Gue kan siswi di SMAN 8 Tangerang jadi gue harus ada ekskul dan gue tergabung dalam ekskul fotografi.
Disini gue bakal cerita tentang pelatihnya.Pelatihnya itu perempuan.
Namanya             : Ajeng Indria Dwi Uthamy
Tempat Lahirnya  : Rs. Budi Kemulyaan Jakarta 
Tanggal Lahirnya  : 16 Juli 1992
Dia sekarang lagi banyak orderan nih hmm hampir naik daun.
Dia fotografer di Scallope dan Hijup
Lo tau gak pernikahannya Senandung Nacita ? Nah dia juga kemaren dokumentasiin pernikahannya alias fotografer di pernikahannya Senandung Nacita. 
Dia juga sekarang cukup sering jadi fotografer wedding gitu deh
Dia suka sama Payung Teduh dan Naif
Dia udah graduated dari pendidikan fotografi Kelas Pagi Jakarta dan sekarang lagi menempuh pendidikan fotografi lagi di Candi Soeleman
Hobinya dia itu yah fotografi. 
Dia kuliah di President University tapi karena lebih memilih sebagai fotografer akhirnya cabut dan Insya Allah tahun depan bakal kuliah lagi tapi gak tau dimana,rencananya sih di Binus University.
Dia punya mantan namanya Aldy Rifky Priyandika (alumni SMAN 8 Tangerang alumni V kalo gak salah)
Orangnya kurus,tinggi,rambutnya pendek,cantik juga kok 
Dia itu punya 1 kakak dan 2 adik. 
Nama kakaknya Anggun Indria Monica . Adiknya bernama Nindy Indria Putri dan Hafiz Andhika Prayoga .
Penasaran sama hasil foto dia ? KLIK INI AJA 

Oh iya, sebenernya dia itu kakak kedua gue.

ini foto 2 tahun yang lalu

Nindy Indria Putri

No comments:

Post a Comment