About Satryo



Foto diatas adalah foto gue sama Satriyo S.G.
ganteng kan ? hehe . dia pacar guee . tanggal 24 September 2011 gue sama dia setahun :)
gue sayang dia , dia sayang gue *maybe*
gue juga kenal sama mamanya dia, mamanya dia baik deh . 
Satriyo juga  baik walaupun  terkadang dia egois. 
Dia sering maafin gue kalo gue salah , salah gue ke dia itu banyak mungkin udah ngga bisa keitung lagi :(

*flashback*
dulu di bulan 23 Desember 2010 dia mulai berubah sifat , jarang sms gue , kalo sms itu sangat singkat banget dan gue lama lama bt juga .
06 Februari 2011 pukul 8 malam sekian , dia bilang kita udahan aja . dan gue fine fine aja jadi gue putus tuh sama dia .
jadi,selama masa pergantungan dia pdkt lagi sama cewe temen angkatan gue juga namanya Nadya Syifa , gue masih benci dia sampe sekarang ! sebelum putus aja satryo update status facebook 'NS is my life' sakiit hati gue.
Tapi selama itu gue ditemenin Syalda.
Ngga lama kemudian Satryo ngajak gue balikan , tadinya gue ngga mau karena gue masih sakit hati .
dia ngajak balikan gue berkali kali ngga pernah gue terima sampe pada akhirnya gue yakin dia bisa berubah
jadi, tanggal 17 April 2011 gue balikan sama dia deh sampe sekarang dan kita anggep kita ngga pernah putus . wakakak

hmm ya masih banyak sih tentang satryo lainnya . tapi segini dulu deh yah 

Nindy Indria Putri

No comments:

Post a Comment