(masih) akibat ceng3 sama sepeda

Pas malem itu kan gue tidurnya gak nyenyak banget yah kebangun-kebangun mulu tuh. yaudah pas kebangun gue ngabarin temen-temen gue aja kalo gue kecelakaan. terus bales sms dhea yang isinya nyemangatin gue hehehe dan bilang mau jenguk gue besok.  abis itu gue mencoba tidur lagi tuh.

Keesokan harinya Jumat, 30 Maret 2012.....

siang sebelum sholat jumat eka,kamara,umi,dhea jenguk gue. tapi dhea gak lama pulang tapi dia bawain gue cake titipan dari nyokapnya. abis itu kita main di kamar gue, kita nonton film tuh. eh pas kita lagi main ada yang nyamper lagi, gue turun dong ngecek siapa yang dateng eh ternyata DGC jenguk gue juga. disitu ada syalda juga loh hehehe jadi kangen orangnya deh. yaudah tuh gue nyuruh masuk DGC kerumah, kita ngobrol-ngobrol tapi ya gue ngobrolnya juga terbatas karena susah ngomongnya. gak lama Chitos sama Akbar dateng juga. eh gak lama mahar gizzai sindhy dateng juga terus mereka mau pergi buat bikin nyanting batik tulis tapi gue makasih banget soalnya udah mau dateng walaupun mahar gizzai sindhy cuma mau nyamper akbar doang sih tapi gapapa kok hehe. tapi juga yah gue malu soalnya gue belom mandi jadikan mungkin bau asem gitu wkakak terus disitu ada kejadian gak ngenakin antara syalda dan gue tapi gak bisa gue ceritain. abis DGC balik. gue negecek kamara eka umi tuh eh teryata mereka pada tidur haha, eh kita nonton film lagi aja. terus gak lama umi balik jadi tinggal eka dan kamara. kita masih nonton eh pas mau maghrib mereka balik juga. gue hari ini lumayan seneng karena temen-temen dari SMAN 8 Tangerang ada yang jenguk. Abis itu gue mandi dan gue tau satryo mau jenguk gue tuh tapi gue agak scared sih .

Satryo mau jenguk gue tapi itu kaya rekayasa banget. dia nanya bawa buah apa gak,buah apa,buahnya berapa,pake baju apa,ntar bilangnya gimana dan bla bla bla. gue langsung pura-pura tidur aja tuh eh sampe akhirnya gue denger bell rumah gue berbunyi. gue tau itu satryo (gak mungkin syalda) terus bokap gue yang bukain eh akhirnya bokap gue manggil gue dikamar dan bilang kalo ada temen cowo dateng. gue langsung nanya siapa tapi dengan ekspresi purapura gak tau. akhirnya gue keluar nemuin dia terus gue gobrol di ruang tamu gue ceritain semua kejadiannya sama dia eh dia ngetawain gue karena gue ceng3 sama sepeda. jahat yah dia malah ngetawain gue. eh jam 8 dia balik karena mau futsal.

Pas hari minggunya gue kontrol ke klinik lagi dan dokter bilang jaitan gue masih bagus. oh iya gue lupa bilang, dr. Putu Sudinaya ini orang Bali tapi mukanya mirip kaya pemain FTV. dia baik orangnya,lucu,dan nyambung dia ngobrol sama bokap gue. jaitan gue dibersihin dan itu cukup menyakitkan bagi gue rasanya itu perih bangeeet. kata dokter, gue harus balik lagi 3 hari lagi. udah tuh pas hari Rabu gue balik lagu ke klinik buat kontrol, kata dokternya sangat baik sekali jaitanku ini hehehe :3 abis itu gue dikasih kaya alat-alat buat ngebersihin kaya betadine, alkohol, plester, perban buat dibersihin jaitannya. malah harus setiap hari :( tapi lama-lama gak sakit lagi kok waktu dibersihin cuma agak dingin aja kan namanya juga pake alkohol.


tuh liat tuh waktu gue lagi dibersihin. setiap hari gue dibersihin sama bokap gue . bokap gue dokter juga loh tapi dokternya beda, khusus keluarga gue doang hehehe.


ini waktu abis dibersihin pake alkohol terus dikasih betadine baru dipakein perban deh.

Pas di sekolah, hampir semua guru yang ketemu sama gue nanyain ke gue dagu gue kenapa bayangin aja yah gue harus ngejelasin satu per satu kejadian. ini sungguh menyiksa gue tau, soalnya gue kalo makan tuh susah mesti yang halus-halus dan makan mie aja pas itu 1 jam bayangin deh mienya jadi gedegede kaya cacing hidup . terus gue tersiksa kalo ada yang lucu gue gak bisa ketawa kan soalnya kalo gue banyak gerakin bibir takutnya jaitannya ntar mengsong. pas gue kerumah satryo juga, keluarganya care terus pada nanya juga kejadiannya. jadi gue jelasin lagi deh. gue pake perban cukup lama berapa minggu gitu. gue pergi juga pake perban sehingga orang-orang banyak yang ngeliatin gue deh.

ini foto gue bersama perban di dagu :

di Panglima Polim ke pamerannya Kelas Pagi Jakarta bareng Eka Cika Maria

bersepeda bersama dhea. lagi nyamper kamara dan nunggu umi nyampe

gue gak bisa senyum kaya biasa, jadninya begini deh

 ini gue baru pulang les Bu Maryani

ini abis dibersihin tapi belum diperban gue mau nunjukin ke kakak2 gue yang gak berani ngeliat jaitan gue, gue jailin mereka pake jaitan gue hehe


Setelah beberapa minggu akhirnya gue copot jaitan dan gak sakit cuma kaya digigit semut doang tapi abis itu gue masih pake perban 3 hari. setelah 3 hari, gue copot perban dan harus menggunakan salep biar cepet pulih. eh iya selama gue pengobatan ini gue juga minum obat setiap hari. Pas abis dibuka perbannya, gue agak takut tuh ngenain air eh ternyata gak perih dan udah lumayan pulih. cuma gue agak kecewa sama bentuk dagu gue setelah dijait, liat deh ini foto bandingin yah kedua foto ini :
 liat dagu gue ini sesudah dijait, gak banget kan ? jadi bulat gini -_-
ini dagu gue sebelum kecelakaan itu, terlihat lebih panjang kan ?

pokoknya, pengalaman kali ini gak akan pernah bisa dilupakan karena banyak banget moral valuenya buat gue hehehe
yaudah yah, semoga kalian gak mengikuti jejak gue ini 

Terima Kasih.

Nindy Indria Putri

No comments:

Post a Comment