Kesel

Halo, masa malem malem gue kesel sendiri
Galau, dih tapi gak galau juga sih
Kesel banget sumpah sama naufal
Masa tiba tiba dia unshown timeline line dia ke gue
Maksudnya apa coba
Hih
Kalo aja orangnya deket gue pengen gue jambak jambak gue gigit
Pengen gue tanya
'WOY LO NGAPAIN UNSHOWN GUE?'
'ADA YANG DIUMPETIN DARI GUE? HAH?'

Asli ini kesel terpuncak gue selama pacaran sama dia. Ya baru jalan 2 bulan sih
Terus sekarang gue mesti apa dong?
Gue kesel gue bilang aja 'aku tdr dl' padahal jarang banget gue ngetik kaya gitu gak lengkap
'Iya sayang have a nice dream'
Gue bales aja gini 'haha'
Dia sent sticker ke gue
Gue bales 'yaudh'
Dia tanya 'kamu bete sama aku?'
Gue read aja deh


Sumpah kenapa sih nyebelin banget ih
Masalahnya kalo gak ada yang diumpetin mah ngapain juga mesti di unshown
Gue punya otak kali fal!
LOL abis doi

Nindy Indria Putri

No comments:

Post a Comment