Catatan Gabut

Hai, gila udah lama banget nih gak buka blog.
Kali ini gue mau basa basi ah tapi sebenernya gak tau juga mau bahas apaan kan.
Secara sekarang hidup gue flat banget rasanya. Sungguh!!!
Mungkin ya karena sekarang gue pengangguran. HAH? PENGANGGURAN?
Ya gak bisa disebut pengangguran juga sih, soalnya gue sekarang tiap hari giat belajar karena ngejar SBMPTN 2015. Secara gue udah pernah ditolak SBMPTN 2014 kemarin kan, gue udah tau rasanya ditolak itu SAKIT </3

Gue ngejalanin hari hari gue bener bener bebas sesuka hati gue.
Mulai dari bangun siang, mandi sehari sekali wkwk, sampe mau jungkir balik semenit sekali juga terserah gue.  Tapi kadang gue ngerasa bosen dengan rutinitas kaya gini. Tapi yaudahlah ya, jalanin aja.

Gue bener bener nunggu saat dimana gue jadi seorang MAHASISWI!!
FYI, dari intensif SBMPTN 14 kemarin gue udah mulai “NABUNG” pakaian buat kuliah, ya entah deh ini lebay atau gak. Tapi gue ngerasa ini penting banget untuk nabung pakaian, karena kuliah kan pakai baju bebas tuh ya, jadi gue mesti banyak stock baju biar gak pakai itu itu terus.

Gue mulai survey temen temen gue tentang ketentuan pakaian yang dipakai kalo lagi ngampus. Lebih dari 10 orang yang gue tanya, 70% dari mereka bilang
“Pake blouse Nin” 
AHA! yaudahlah gue mulai nabung blouse blouse oke nan cantik yihaaa!

Lo semua pasti tau lah yah ZALORA?  Zalora ini website favourite gue banget soalnya isinya oke oke semua. Apalagi gue lagi berburu blouse kan ya, blouse di Zalora banyak banget pilihannya. 




Ini nih salah duanya, gimana? bagus kan? gue recommend banget deh buat lo lo yang males belanja keluar



eh nemu ini keren juga buat dipake hangout
Pokoknya sekarang ini gue lagi seneng belanja blouse blouse deh buat kuliah dan kerasa lebih mature aja kalau pake blouse hehehe. AYO YANG MAU NGADOIN GUE, KADOIN BLOUSE AJA YA!!!

Udah deh segini dulu ya, besok ngeblog lagi ah. DAAAAAAH

Nindy Indria Putri

6 comments: