Some Facts

#1: Nama Nindy, tadinya mama ngasih namanya Anindya cuma karena beberapa hal gak jadi. Indria diambil dari nama papa, Indrianto. Kalau Putri mungkin karena gue seorang perempuan keturunan Jawa.

#2: Lahir di hari selasa wage tanggal 29 April 1997. Di Rumah Sakit Budi Kemulyaan Jakarta.

#3: Golongan darah gue itu B. B itu terkadang egois dan mudah terharu :""

#4: TK Permata Ibu Tangerang, SD Karawaci Baru 6 Tangerang, SMPN 9 Tangerang, SMAN 8 Tangerang. Awalnya gue mau masuk SMAN 6 Jakarta tapi dikarenakan suka telat jadi mama melarang.

#5: Gue SUKA BANGET sama Winnie The Pooh.

#6: Gue keturunan Jawa Tengah. Papa Purwokerto, Mama Surakarta+Semarang.

#7: Gue memiliki keluarga yang suka banget sama hal-hal mistis.

#8: Susah lupa sama orang yang berarti.

#9: Kulit gue cenderung kulit warna gelap dan mata sipit.

#10: Gue punya beberapa sahabat kesayangan yaitu DGC, kita masih deket sampai sekarang loh walau udah beda sekolah dan kita itu temen kelas 8 SMP.

#11: Gue GAK SUKA film bergenre Action!!!

#12: Gue phobia kucing dan bunyi pesawat & helikopter.

#13: Seseorang yang paling gak bisa cerita gak lengkap, mesti detail kadang kepanjangan ceritanya hahaha

#14: Gampang marah orangnya, mudah terharu, gak tega-an, dan friendly B)

#15: Kalau belum kenal sering dianggap orang manusia yang jutek. Padahal kalau udah kenal gak kok. Mungkin bawaan dari kecil kali yah hahaha eh iya kalau ada orang jutekin gue duluan, dia bakal gue jutekin balik!

#16: Paling kesel kalau udah siap mau pergi eh tiba-tiba gak jadi.

#17: Suka banget sama sate padang dan berbagai macam olahan ayam.

#18: Sampai sekarang masih penasaran sama orang yang punya plat mobil B 1431 NFY

#19: Suka sama Little Mix, RAN, Payung Teduh,  Mayer Hawthrone, Michael Buble, Icona Pop!!!

#20: Suka difoto dan suka jadi tukang foto.

#21: Punya 6 mantan. Terlama 2 tahun dan tercepat 22 jam.

#22: Punya 2 kakak perempuan dan 1 adik laki-laki.

#23: Bawel dan gak bisa diam, kata temen-temen, gue kalau cerita panjang banget dan detail.

#24: One step closer to be a Fashion Designer and Business Woman.

#25: Paling suka liat laki-laki kalau lagi main PIANO. Di mata gue tuh wah banget deh

#26: Hahaha gue ngaku kalau gue ini hobby ikut kuis.

#27: Gue suka sama biola dan keyboard.

#28: Suka sama olahraga sepatu roda dan badminton. Sekarang lagi suka liat orang main soft ball dan kalau ada kesempatan mau ikut gabung ah di senayan.

#29: Gue seneng googling untuk cari informasi yang bisa menuju jalan pengalaman baru.

#30: Suka banget sama warna merah.

#31: Suka menari.

#32: Suka angka 3 dan 6.

#33: Mau banget foto di Times Square, New York. Gue yakin suatu saat nanti gue bisa berada disana!!!

#34: Gue gak suka APAPUN YANG BERBAU DAN TERBUAT DARI KACANG.

#35: Suka nyanyi tapi suara gue gak enak didengar.

#36: Kalo tidur gak bisa diem banget hehehe tapi cantik kok gue mah kalo tidur sumpah ini pengakuan orang orang!!!!!!!!

Nindy Indria Putri

No comments:

Post a Comment