My Adventures With My Friends

Minggu,22 Januari 2012
Kisah petualangan Aliya Syafira,Ariyanti Eka Pratiwi,Dhea Dhestantya,Diva Maudy,Kamara Alikavani dan Nindy Indria Putri siswi SMAN 8 TANGERANG
          
          Gue kan emang lagi nginep di rumah aliya karena besokannya mau ngerjain sejarah ke masjid seribu pintu. tapi kita malemnya ada rencana bikin surprise lagi buat eka,heheh B) bangun tuh jam 2 malem abis itu kita kasih kejutan ke eka dia lagi tidur abis itu makan kue abis itu naik deh ke kamar tidur lagi.Di kamar gue gak bisa tidur tuh karena ngebayangin yang engga, kaya hantuuuu gitu -_-
          Pada pagi harinya gue dan anak anak bangun jam 6 abis itu ngobrol-ngobrol dulu tuh eh udah deh abis itu mandi satu per satu tapi si Dhea Dhestantya dan Kamara Alikavani NGGA MANDI CUMA GANTI BAJU SAMA CUCI MUKA APALAGI MEREKA JUGA CUMA KUMUR PAKE ODOL DOANG . pas udah siap semuanya kita sarapan pake telor dan chicken stick.setelah itu otw masjid seribu pintu.
          Sampe tuh di masjid seribu pintu di daerah kampung bayur kita nanya nanya deh sama kakek kakek tapi tuh kakekkakek ngomongnya agak ngelantur dan gue sih cuma senyumsenyum ajaaaa :D setelah itu balik lagi ke rumah aliya karena hp eka ketinggalan ini sih sebenernya karena gue , kan gue sebelumnya minjem eh gue malah naro di sofaaaaa.Lalu,gue dianter pa supirnya aliya ke tempat persetujuan.sempat bingung karena si dhea ngajak ke 7eleven.si aliya udah gak ikut nih soalnya dia mau pergi,jadi kita dianter supirnya doang.Udah tuh dianter sampe deket yg ada angkot ke kalideres.Yap,kita jadi ke 7eleven tapi pas kita diturunin kita agak berdebat satu sama lain karena kira ratarata cuma bawa uang 20ribu sisa kemaren -_-
           Udah tuh kita naik angkot abis itu turun di terminal kalideres abis itu naik busway , ini pertama kalinya gue naik busway.gue ngantri sama temen-temen gue eh terus buswaynya dateng terus kan ngantri eh si eka,kamara,dhea udah masuk busway,pas gue mau masuk gue ditahan , gue kira kenapa ya eh ternyata udah penuh dan yaudah deh gue sama diva pasrah dan tampang cengo gitu ngeliat kepisaaah buswaynya.Karena gue sama diva belom pernah naik busway jadi gue sama dia bingung deh, abis itu buswaynya dateng lagi tuh yaudah kita naik dan duduk.tujuan kita ke harmoni terus lanjut lagi ke blok m.Gue sama diva duduk dan takut kelewatan terminal harmoninya.Setelah itu gue nyampe di terminal harmoni dan ketemuan sama dhea, eka, kamara abis itu gue nyambung naik busway yang ke blok m. Udah tuh yah gue duduk pas sampe terminal blok m, gue sama yang lain kesasar. gue masuk ke dalem toko-toko gitu pas gue keluar kok Blok M Square ? gue gak ngerti dan kita nyasar. kita jalan panas-panasan :( abis itu kita masuk blok m square, kita istirahat dulu, kita ke toilet. eh si kamara pup, wkwk. dia malu-maluin bangeeeeet. dia sangka gak ada orang tuh diluar, dia teriak-teriak gitu, kaya gini :
Eka       : kamara geceee
Kamara : ini lagi enaaaak
Eka       : kamara gece orang-orang pada ngantri
Kamara : sabun dong
Eka        : nih
Dhea      : buruan kam ngantri
Kamara  : iya ini lagi pake celana dalem

Dhea sama Eka minggir tinggal gue, si diva diluar.
gak lama kemudian...

Kamara  : nih sabunnya
Nindy     : lewat bawah aja kam
Kamara  : ngga ah nih

Kamara ngebuka pintu dan ngasih gue sabun.

           Gak lama kemudian kamara keluar dan kamara ngeliat diluar ternyata banayak orang-orang yang lagi ngantri pake toileeeet terus mukanya si kamara langsung merah gitu deh, ngakak gilaaa. Setelah itu gue sama dhea nanya letak SMAN 6 JAKARTA dimana sama petuga bersih-bersih toilet dan petugasnya ngasih nunjuk. dan kita sepakat untuk naik bajaj. oke tuh kita naik bajaj!
Kita naik bajaj berlima naik yang BBG, pangku-pangkuan. kita naik dan kita turun di KFC samping 7eleven blok M , abis itu kita ke blok m, kita beli slurpee, chitato. abis itu kita ke kfc makaaaan!!!
abis itu kita on the way pulang dan lewatin SMAN 6 Bulungan :'( gue jadi sedih gue pengen masuk situ tapi gak boleh sama nyokap takut kesiangan katanya soalnya gue emang tukang mepet. *lanjut* abis itu kita balik lagi ke terminal blok m dan nunggu bis yang ke islamic, udah tuh nemu bis 34 yaudah kita naik itu, di jalan kita nemu pengamen-pengamen lucuuu kita ketawa-ketawa. terus kita cape juga deh di jalan terus setelah perjalanan cukup panjang kita sampe di islamic dan kita turun nyambung angkot biru *guegaktaunomerberapaangkotnya* udah deh selesai cerita gueeee.

 ini pas kita kesasar di Blok M, mukanya pada kecapean semua yah

ini kita di bajaj pangku-pangkuan

Nindy Indria Putri

No comments:

Post a Comment