Pak Dudung

Tanggal 15 Oktober 2012, di SMA Negeri 8 Tangerang telah terjadi pergantian Kepala Sekolah dari Bapak H.Hikmat, S.Pd,MM yang telah memimpin SMA Negeri 8 Tangerang selama kurang lebih 6 tahun, mulai Oktober 2012 resmi digantikan oleh Bapak Dudung Idrus, S.Pd,MM. Bapak Dudung Idrus, S.Pd,MM sejak tahun 1985 di tugaskan di Kota Tangerang, dan sampai menjadi wakil kepala sekolah SMA Negeri 1 Kota Tangerang dan, selanjutnya sampai perjalanan berlalu beliau ditugaskan sebagai Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Tangerang. 
Baru menjabat -+ 7 bulan, Hari senin tanggal 27 Mei 2013 kemarin dapet kabar kalo Pak Dudung terlibat kasus kedapatan membawa sabu seberat 0,5 gram. Tapi ketangkepnya udah dari Rabu tanggal 23 Mei 2013. Pihak sekolah sama muridnya juga tau dari media. Murid-murid sih pada taunya senin sore. Beberapa hari ini tuh di sekolah rame sama wartawan dari media. Di hari selasanya kan kita pake baju kebangsaan SMAN 8 Tangerang yah, orang-orang tuh pada ngeliatin gitu ada juga yang nanya tentang kepsek.
Banyak yang kecewa sama beliau, termasuk gue. Tapi gak tau kenapa yah gue kasian aja gitu ngeliat beliau. Banyak juga anak-anak sekolah lain ngatain sekolah gue, bahkan ada yang bilang gini:


"Kepala sekolahnya aja gitu apalagi anak muridnya"

"ngakunya sekolah bagus tapi kok gitu"

"jangan masuk SMAN 8 Tangerang nanti nyabu bareng 

kepsek loh"


Jujur aja gue sakit hati bacanya banyak yang ngejelekin sekolah gue. Sampai males buka twitter coba. Cuman gue mikirnya mungkin mereka dendam atau bagaimanalah karena gagal masuk ke SMAN 8 Tangerang. Banyak mereka yang diluar sana gak tau apa-apa tentang sekolah gue, dengan beraninya bilang gitu. Bahkan gue sempet menegur salah satu orang yang mau masuk SMA karena ngejelekin sekolah gue, cuman sama dia gak dibales mention gue. 

Menurut gue, ini kesalahan individu. Kenapa instansi yang ikutan dijelek-jelekin? Kita doain aja semoga Pak Dudung bisa mendapatkan hukuman yang seringan mungkin dan tidak mengulangi kesalahannya di masa mendatang.
Tapi sekarang Kepala Sekolah SMAN 8 TANGERANG udah diganti jadi Pak Arsil :D kita doain aja yah semoga Pak Arsil bisa lebih menjayakan SMAN 8 Tangerang dan bisa menjadi lebih baik lagi. Amin!


Nah, itu yang namanya Pak Arsil loh.







Nindy Indria Putri

No comments:

Post a Comment