ini bisa dibilang kecelakaan saat ceng3 sama sepeda

ini ceritanya cukup panjang tapi baca deh ini lumayan buat jadi pelajaran buat kalian semua hehehe

Pada Kamis, 29 Maret 2012.....

Kan murid kelas X dan XI SMAN 8 Tangerang lagi libur tuh gue lupa tapi UN atau UAS tapi kayanya UN deh. terus sorenya gue seperti biasa les IEC dan gak bawa motor, pulang dari IEC ada les tambahan di Ibu Maryani (guru fisika) karena banyak tugas tapi pertama yang dateng cuma gue terus dhea dateng bawa sepeda beserta bungkus onde-onde eh gak lama umi dateng. Pas selesai les, gue laper terus ngajakin dhea ke kade (warungnya umi) tapi kita bingung gimana yah soalnya udah jam 9 kurang terus dhea bawa sepeda. kalo misalkan gue naik angkot kan serem juga pulangnya sendirian naik angkot sedangkan dhea naik sepeda. 
Akhirnya, gue punya ide buat balik dulu ke rumah naik angkot sama dhea buat ngambil motor ke kade dan sepeda dhea dibawa umi pulang. 

Sesampainya di rumah, pas didepan rumah gue ketar ketir takut gak ada motor tuh terus juga depan rumah guekan musholla lagi ada pengajian malem jumat juga. Pas masuk kedalem gue liat di ruang tamu ada motor, ALHAMDULILLAH . gue langsung ngeluarin dan minta izin sama nyokap. nyokap nanya mau kemana gue bilang aja mau kerumah temen sebentar doang kok tapi nyokap bilang jangan lama-lama udah jam 9 soalnya, gue jawab iya. udah tuh langsung cus ke kade.

Sesampainya di kade, gue langsung mesen indomie pake telor sama es teh manis, dhea juga sama. Pas makan, maagh gue kambuh sakit buangeeet tapi gue bisa nahan karena terbiasa ceilee. di kade juga lagi ada anak-anak cowo gitu yang sering nongkrong disana. selesai makan, gue ajak dhea pulang karena udah hampir jam setengah 10 malem. tapi disitu gue mikir,ini udah malem dan gue gak mungkin ngebiarin temen cewe gue pulang sendirian naik sepeda. So, gue nawarin dhea buat naro sepedanya diatas motor gue, gue nawarin begitu karena gue sering liat orang2 kaya gitu jadi gue pikir gak masalah lah. Awalnya, dhea nolak eh tapi akhirnya setuju juga setelah gue rayu-rayu dengan rayuan pulau kelapa hehehe
gue bawa motor bonceng dhea ke ujung gang umi, sepedanya dibawa umi. disitu kita naikin sepeda dhea dengan susah payah ngures keringet dan batin buat ngangkat sepedanya keatas motor gue. Sekedar info yah, motor gue Yamaha Mio sedangkan sepeda dhea itu sepeda gunung. udah tuh akhirnya berhasil, oh iya tau gak kenapa kita gak mau naikinnya pas di depan kade? jawabannya itu karena kita maluu kan banyak anak-anak cowo.

Starts here.
gue sama dhea tuh ketawa sampe cekikikan karena kita pikir ini sangat lucu maklum pertama kali ceng3 sama sepeda. gue bilang sama dhea, kita lewat dalem aja yah biar cukup aman. udah tuh kita masuk jalan raya, kita kearah gang samping sempel, kita masih ketawa ketawa tuh terus tiba-tiba ada yang nyenggol sepeda kita. gue disitu maish ketawa dan tibatiba.............................................................................

BRAK!!!!!

gue udah kaya superman yang lagi terbang di aspal tengah-tengah jalan 2 jalur berbeda arah dengan ditindihin oleh motor,sepeda,dan dhea. jadi otomatis gue paling bawah. dagu gue jalan diaspal. pas itu yang gue rasain keberatan dan gak kuat bangun. gue pengen cepet bangun gue takut dibelakang gue ada kendaraan yang gak ngeliat gue, gue takut jadi gue teriak teriak minta tolong dibangunin karena ini berat banget. kalian bisa bayangin kan gue ditimpa motor sepeda dan dhea. dan akhirnya gue dibangunin sama orang-orang. gue ngerasa kaya shock therapy eh tibatiba si dhea kaya shock gitu pas liat gue katanya tampang gue beler banget dan di dagu gue banyak darah ngucuuur banyak banget. disitu gue belom ngerasa sakit apa-apa. orang-orang nyuruh gue duduk udah tuh akhirnya gue duduk di kaya toko kios buah pinggir jalan (sebelum sempel, diamping kios buah juga ada RM. Padang kalo gak salah) gue disitu baru ngerasa sakit perih perih giru ditambah orang-rang yang cuma ngeliatin gue bahkan ada yang foto-fotoin gue segala. ada ibu-ibu yang ngasih minum tapi boro-boro kepikiran buat minum.terus ibu ibu itu tuh bilang kalo dagu gue robek dan mesti dijait. yah gue langsung tambah down-lah apalagi gue belom pernah dijait. gue langsung pengen ngehubungin keluarga gue buat ngabarin kalo gue jatoh tapi gue baru inget kan gue pake hp satryo dan disitu belom ada nomer keluarga gue dan gue langsung nelpon satryo karena dia punya nomer ade gue tapi gak diangkat-angkat soalnya emang kita lagi marahan dia marah soalnya gue udah malem bukannya pulang malah ke kade. disitu dhea nelpon umi dan bilang ke gue "nin telpon nyokap lo nin telpon" tapi masalahnya disini gue gak punya nomer keluarga. udah tuh akhirnya saking kesel juga sama orang-orang yang cuma ngeliatain gue dan gak berbuat apa-apa, gue bilang gini "ini gimana? ini gimana?" kan gue takut kalo gue kekurangan darah terus gue tambah parah kan bahaya. 
akhirnya ada mas-mas yang kira-kira seumur kaka gue deh bilang gini "dibawa ke klinik aja yah" gue bilang aja iya. 

Akhirnya gue dibawa ke klinik, gue ceng3 sama mas-mas itu dan dhea. motor gue dibawa sama mas-mas satu lagi. dijalan gue nangis tauuu dan masih mencoba ngehubungin satryo akhirnya diangkat tapi dia gak percaya kalo gue kecelakaan, parah kan yah :( akhirnya gue dibawa ke klinik yang agak remang di jalan mangga . disitu gue nunggu dulu sebentar kata mas-mas itu bilang gini "selow aja selow" oke gue mencoba menghela nafas. dan gue dibawa kedalam ruangan, disitu perawatnya bilang "wah ini mah harus dibawa ke rumah sakit, lukanya dalem sampe keliatan tulang" yah disitu gue tambah-tambah nge-downlah . terus akhirnya gue nemu nomer kaka kedua gue di daftar panggilan masuk untungnya masih ada, si dhea yang nelpon dan ngabarin , terus kaka kedua gue bilang ke kaka pertama yang kebetulan baru pulang dan langsung aja bilang ke bokap. akhirnya bokap gue langsung otw ke klinik. di klinik, luka gue diperban dulu.
nih fotonyaaaa :


kaya badut yaah gue. terus gak lama bokap dateng dan umi dateng. gue langsung meluk bokap gue dan gue nangis sambil ketakutan dijait hehe. terus dhea sama umi izin mau pulang soalnya udah jam 10 kurang.sepeda dhea juga dititip di toko deket situ. sebenernya umi kaget soalnya dia dapet kabar gak lama setelah mereka berpisah. gue dan bokap kerumah dulu ngambil dompet bokap terus otw ke Klinik Sugih Waras Medika yang terletak di Ruko Borobudur blok M no.29 disitu gue langsung diduluin gitu soalnya kan kecelakaan bukan niat buat nyelak antrian juga. terus kita ketemu dr. Putu Sudinaya, disitu gue akhirnya dijahit 12 jahitan (7 diluar dan 5 didalam karena lukanya dalem sampe tulang) dibius tuh ternyata sakit banget perih banget dan gue pegangan bokap gue kenceng banget. asisten dokternya aja sampe gak berani ngeliat. udah tuh gue dijait selesai jam 12 kurang langsung otw rumah.

sampe dirumah gue takut diomelin nyokap, nyokap gue juga sebenernya agak kesel gara-gara ini tapi yaudahlah terus bokap dan kaka pertama gue nyariin gue makanan buat ngisi perut dan beli sedotan karena gue gak bisa buka mulut lebar2 dan gak boleh kena air. disitu nyokap gue gak mau denger cerita gue karena ngilu. baju gue ternyata sampe bolong dan ada bercak darah. darahnya juga masuk kedalam badan gue juga. abis gue makan gue langsung tidur dikamar nyokap bertiga jadinya sama bokap. tapi gue tidur bener-bener gak nyenyak soalnya agak sakit nyeri gitu di rahang.


Nindy Indria Putri

No comments:

Post a Comment