Senin Yang Suram

Hari ini lelah banget bagi gue karena masih pagi aja gue udah hampir nyaris terlambat sekolah apalagi kan upacara malu-maluin aja kalo telat apalagi gue anak X di SMAN 8 TANGERANG yang notabenenya itu anak baru harusnya masih displin , ya ngga ?
Udah tuh gue lari-larian masuk barisan kelas gue berada cukup ngos-ngosan sih tapi yang penting gue ngga dihukum :p

Setelah ini gue normal kembali seperti temen gue lainnya .
eh pas pelajaran TIK , kan gue keluar kelas soalnya gue ngga ikut remedial . pas lagi mau masuk lagi ke kelas eh kan buku tulis TIK dibagiin nah ini kesalahan gue hp gue ditaro aja seenaknya di deket tong sampah sedangkan gue nyari buku tulis TIK gue di keramaian .
Setelah itu gue inget hp gue , gue mau ambil dan ternyata NGGA ADA!!
gue tanya tuh temen-temen gue di kelas mereka bilang nggatau dan gue tanya mereka bilang demi ALLAH. hmm yaudahlah gue udah pasrah aja tuh 
Antara seneng dan sedih kehilangan hp . senengnya itu kan bisa dapet hp baru kalo sedihnya kan hpnya berisi sms sms dari si Satryo sama foto-foto gue sama Satryo . hehehe

Istirahat kedua pukul 12:00 siang , anak-anak langsung pada nyetel lagu pake speaker cherrybelle yang Dilema , anak cewe pada joget ala cherrybelle di depan kelas .
setelah itu berlanjut ke musik dangdut . dari karmila sampe si alamat palsu joget dah cewenya .
Setelah dangdutan , gue ngga tau lagu deh tuh yang nyetel siapa pokoknya berlanjut sampe bel istirahat selesaipun musik itu masih nyala , nyari mati emang . sampe akhirnya gue liat pa giyanto , guru olahraga gue sekaligus wali kelas gue lagi jalan ke arah kelas gue otomatis gue langsung bilang "eh pa giyanto" langsung deh tuh pada lari lari ke dalem kelas dan sindhy langsung nyabut hpnya yg dicolok ke speaker , emang itu hp sindhy .

nah disini masalah mulai.
Pa giyanto langsung marah dan narik kerah Reza (ketua kelasX.5/kelas guee) terus ditanya siapa yang nyalain , kita bilang "semuanya pak yang nyetel"  tapi dia kayanya ngga percaya dan ngehukum anak sekelas ke lapangan . panas-panasan kan lagi terik tuh jam 12:30an lebih . huh

ditanya siapa ngga ada yang ngaku juga yaudah deh dihukum eh ngga lam kemudian kita disuruh balik ke kelas untuk rundingin ini.
kita sebenernya udah tau itu siapa yang nyetel tapikan kita solidaritas tinggi jadi ya ngejaga masing-masing.

eh abis itu bu kimia malah masuk kelas yaudah deh belajar terus kan ganti pelajaran tuh eh tiba2 sindhy kaya keseleg eh dia pingsan lagi kayanya dia kepikiran masalah ini deh soalnya yang nyambung ke speaker itu hp dia .

udah tuh gue ngga tau lagi masalah ini gimana

kembali ke masalah hp gue,
gue yakin hp gue diumpeti ya bener diumpetin tapi masalahnya siapa loh.yaudah gue pura2 balik aja tuh gue sih sebenernya ngumpet di X.4 dengan tujuan siapa tau aja hp gue dibalikin eh ngga juga yaudahlah pasrah aja
eh , tiba-tiba si aliya megang hp gue dan dia bilang nemu dideket kolam , gue yakin nih anak ngebohong eh setelah gue selidiki ternyata yang pertama ngumpetin itu si dhea terus dikasih ke si aliya.

yaaaah,padahal gue udah seneng tuh bisa dapet hp baru eeeh malah ketemu , yaudah deh harapannya pupus.

udah yah,dadadaaaah .

Nindy Indria Putri

No comments:

Post a Comment