The First English Test Score

Hey , To The Point aja ya :)

Menurut gue , selama gue bersekolah di SMAN 8 Tangerang , ulangan harian yang paling menegangkan saat dibagikan adalah BAHASA INGGRIS . Ditambah lagi guru bahasa inggris gue itu termasuk guru paling kiler di delta (sebutan SMA 8) namanya itu Mr. Fuad !! menurut gue, dia itu tinggi dan buncit, lantang suaranya , berwibawa , galak tapi juga dia baik dan bisa jadi konsultasi percintaan.wkwk . eits dia sendiri loh yang bilang gini "kalo kalian suka sama orang khususnya kalian ini yang perempuan, mending tanya saya dulu deh saya udah punya tuh daftar nama cowo-cowo disini" 

Detik - detik pembagian ulangan tiba .
Dia bilang dia akan menyebutkan nama lengkap beserta NILAI !! ohmygod~
Dia juga bilang dikelas gue ada yang dapet 0 "really really zero"
sumpah gue langsung keringet dingin , deg-degan , sakit perut , rasa penasaran .
tapi gue yakin gue ngga dapet nilai 0 kok , gue yakin gue ada yang bener jadi ngga mungkin gue dapet 0 .
gue liat kanan kiri depan belakang gue , gue tebak-tebak siapa yg dapet 0, eh pikiran gue mengarah pada satu anak bernama Herdy , dia alumni pesantren Latansa (ituloh yg dipake syuting film baik-baik sayang) 

kenapa pikiran gue mengarah ke dia ? ayoo tebak dong ;)
Karena dia itukan orangnya tukang ngantuk suka tidur dikelas terus juga dia kayanya paling meyakinkan deh peraih nilai 0 itu . *oops

Nama demi nama telah disebutkan , si Mr. Fuad kadang nyebutin nama dulu kadang nyebutin nilai dulu , menegangkan !!
setelah beberapa nama disebutkan tibalah penyebutan selanjutnya . jengjengjeng
"The score is fifty three by Putri Indria Nindy"
Langsung kaca kelas pecah semua , dinding retak , pintu terbuka , lampu nyala mati nyala mati setelah mendengar hal itu *haha ya enggalah lebay amat*

Jujur gue sedih gue mau nangis gue mau teriak kenapa gue bisa dapet segini ?
tapi gue mikir masih banyak nilai jelek dibawah gue kok , pikiran ini lumayan untuk menghibur diri :')
malahan si Mr. Fuad kan nyebutin nama akhir gue yaitu 'putri' gue pikir itu si puteri temen sekelas gue juga eh ternyata dia nyebut indria yah itu sih udah pasti nama guelah B) hehehe

eh tau ngga ?
ternyata emang bener aja tau yag dapet really really zero itu si herdy tukag tidur di kelas itu,wkwk
berarti ramalan gue bener dong ya , hehee

Nindy Indria Putri

No comments:

Post a Comment