Sekarang gue anak SMA

SEKARANG GUE ANAK SMA LOH :D
Udah lama yah ngga ngeposting lagi,hehehe

gue mau cerita nih tentang hari hari gue di SMAN 8 Tangerang .

SMA itu beda banget yah sama SMP,jujur gue lebih seneng hari hari gue di SMP. di SMA tidur gue kurang,pr lebih banyak dan juga jam belajar di sekolah lebih banyak. Bukan masalah itu aja,gue juga ngerasa temen temen gue di SMA ngga seasik waktu SMP. Ditambah lagi dengan anak anak DGC yang sekolahnya udah pada misah semua. Ada yang di SMAN 5 Tangerang, SMAN 7 Tangerang, SMAN 2 Tangerang, SMAN 10 Tangerang,SMAN 11 Tangerang dan SMA Islamic Centre . Kalo DGC lagi ngumpul sekarang itu pasti pada ngebahas kesibukan sekolah masing masing sama temen satu sekolahnya, bagi gue itu tuh MEMUAKAN BANGET !! Gue tuh mau kalo misalkan lagi ngumpul yah udah ngga usah bawa bawa kesibukan di sekolah masing masing. Mungkin itu bertujuan untuk pamer kesibukan atau apa yah gue ngga tau.

Gue juga ngerasa semenjak masuk SMA , DGC itu pada berubah sifat. gue aja sampe dissosiatif sama salah satu anak dari DGC. Kita perang-perangan tweet , mungkin pertamanya dia merasa tersindir dengan tweet gue.

Hari - hari gue di SMA itu membosankan tapi ada yang menyenangkan juga sih.hehehe :)
gue itu masuk kelas .X5 atau biasa disebut SLICE . Terdiri dari 35 siswa kece B)
gue duduk sama Ariyanti Eka Pratiwi atau biasa dipanggil Eka. gue dikelas biasanya ngumpul bareng ghina,eka,kamara,dhea,dan aqil.

Di SMA juga gue setiap hari selalu ada yang namanya PR menumpuk.PRnya ngga nanggung-nanggung langsung satu bab satu bab -__-

Di SMA gue ngga pake kerudung karena di SMAN 8 Tangerang ngga wajib menggunakan kerudung tidak seperti di SMPN 9 Tangerang yang wajib mengenakan kerudung jadi SMA gue lepas deh,hehe

Di SMA gue terkadang bawa motor,asik sih,jadi lebih mudah.

Di SMA uang jajan gue tambah banyak , wkwk

Di SMA gue bangun harus jam 5 ngga boleh lebih karena nanti gue bisa kesiangan karena masuk sekolahnya itu jam 06:45 kalo smape telat kena point dan dihukum salah satu guru disini

Di SMA temen temen SMP gue pada SOK SIBUK


Dari semua yang gue jabarin itu belum semuanya tau masih banyak lagi tapi berhubung ini udah malem dan besok gue harus sekolah jadi sampe sini aja ya dulu.dadaaaaaah

eh iya , gue mau ngomong satu hal , GUE MAU MASA SMP GUE TERULANG WALAU HANYA SEHARI SAJA :'( 

Nindy Indria Putri

No comments:

Post a Comment