:'((

Hari ini gue tau SYALDA punya cewe lagi namanya DITA ATRIA D :'(
sedih hati gue . tapi yaudahlah
gue tau mereka jadian tanggal 17 September 2011
mereka sekelas di 5
katanya sih awalnya smsan biasa tapi lama lama suka
tadi dia ngga jujur sama gue tapi setelah gue paksa paksa terus akhirnya dia mau jujur .
jadi si cewe itu yg pertama bilang ke syalda kalo dia suka terus syalda nembak .
syalda bilang dia SAYANG AKU tapi SAYANG DIA juga :'(
gue terdiam sejenak saat mengetahui itu
sakit emang rasanya
tadi siang,disekolah gue cuma bisa galau
nangis , nangis dan nangis
malu sih nangis di sekolah tapi yaudah air mata itu udah ngga bisa ditahan lagi

THANKS FOR DHANY DAMARA,yg udah ngasih tau bio twitter syalda
THANKS FOR A. EKA PRATIWI, udah ngehibur gue tadi
THANKS FOR DIVA MAUDY, udah ngehibur gue tadi
THANKS FOR M. AQIL Y, udah ngehibur gue tadi
THANKS FOR KAMARA A, udah ngehibur gue tadi
THANKS FOR DHEA D, udah ngehibur gue tadi
THANKS FOR GHINA G, udah ngehibur gue tadi
THANKS FOR ANJANI, udah ngehibur gue tadi

mata gue sekarang udah bengkak banget
ditambah lagi aqil ngasih cerita cinta - mario teguh
ditambah lagi diva ngasih lagu galau ke gue

tadi gue nyoba sabar pas denger syalda bilang sayang aku dan dia
gue nyoba tegar

seharusnya gue denger apa kata temen2 gue

Nindy Indria Putri

No comments:

Post a Comment