Sekolah baru!!

eh tau ngga ? besok gue ke SMAN 8 TANGERANG jam 7 pagi pake seragam SMP katanya sih pengarahan doang belum MOSnya . tapi yang gue ngga sanggup kenapa sepagi itu sih secara selama liburan dua bulan lamanya gue selalu bangun siang-siang :( 
yang gue rasain sekarang itu :
  • gue ngerasa senang sebab udah lama banget gue ngga sekolah
  • gue penasaran besok hari itu bakal seperti apa
  • gue yakin gue bakal dapet temen-temen asik
  • ngga selamanya bahagia , gue juga sedih karena besok adalah hari pertama gue beda sekolah sama dia :'(
padahal tadinya rencana gue tidur jam 8 malem buat menghindari gue bangun telat tapi apa yang terjadi ???? 
gue jam 10 malem juga belom tidur udah ngaret 2 jam -__- doain ya semoga gue ngga kesiangan ;-D
gue sekarang cuma lagi mengira-ngira doang apa yg besok kejadian . eh kok pinggang gue nyeri ya ? kenapa ya , dari kemaren nih nyerinya perasaan gue ngga ngangkat2 yg berat2 . *kok nyambung kesini*  next,

besok gue berangkat ke sekolah baru bareng Septyara Nirma atau biasa dipanggil Nirma , gue nyamper kerumahnya , yah rumahnya deket kok sama gue . kenapa gue bareng nirma ? karena biar kalo gue kebingungan nyari kelas gue ada temennya , hehehe :)

eh,udah dulu ya cukup sekian terimakasih :) 
udah malem nih soalnya jadi gue mau tidur dan bermimpi indah tentang besok.
bye!

Nindy Indria Putri

No comments:

Post a Comment