SMA

Hari ini gue daftar ulang SMA , gue keterima di SMAN 8 Tangerang

gue peringkat 46 dari 118 siswa yang diterima :)
gue seneng masuk SMA 8 tapi disisi lain gue sedih juga karena gue pisah sama temen2 gue terutama DGC :'( Gue jadi pisah sekolah sama  Satryo Suryo Gumilang (Orang terspesial saat ini) Gue juga beda sekolah sama Syalda Rachamahara Jenned , orang yg deket sama gue . dia masuk 5 , dia kedepak dari 8 . sedih sih tapi yasudahlah ora popo.
Komentar gue tentang sekolah baru gue : gedungnya bagus , udah rsbi juga sih sekolahnya . yah gue suka deh sama sekolahnya . 
gue berharap di 8 gue dapet temen-temen yg asik dan bukan berarti ngelupain temen-temen lama .
tapi di 8 itu masuknya 06:45 , biasanya jam segitu tuh gue baru selesai mandi karena gue waktu smp masuk jam 07:20 *beda 35 menit* di SMP aja gue masuk jam segitu telat mulu dan jadi siswa langganan hukuman terlambat :p hehehe
terus juga , di 8 hari sabtu masuk  :(( padahal dikebanyakan sekolah SMA hari sabtu itu dijadikan hari untuk ekskul .
tapi yasudahlah saya pasrah aja -___-

Nindy Indria Putri

No comments:

Post a Comment