Problem with My Eyes

Mata gue.
Ya. Setiap bulan PASTI terkena masalah, entah bintitan atau sakit mata.
Rasanya perih banget, nyiksa tau. 
Nangis aja sakit. Kalo nunduk, syarafnya ketarik gitu di mata.
Sekarang mata gue sakit mata bening dan kelenjar matanya jadi bengkak. 
Gue takut kalo udah masalah mata, mata itukan penglihatan dan menurut gue ini penting banget.
Semoga bulan depan dan seterusnya gue terbebas yah dari sakit mata ini....
Amin

Kalo ngomongin soal mata, gue suka mata gue tau hahaha
Mata gue kalo lagi senyum tuh penuh gitu terus ujung mata gue lancip dan panjang.
Mata gue lumayan kecil, kata orang kaya sipit jepang. 
Tapi kalo gue senyum pasti mata gue jadi besar loh.
Cuman kalo gue lagi sakit mata gue gak bisa senyum dengan mata penuh.
Dan gue sangat-sangat cinta mata gue. 


Ini pas mau kemana gitu, iseng-iseng foto dulu.


Nindy Indria Putri

No comments:

Post a Comment