Syalda dan Aini

Masih inget tentang syalda kan?
Udah lebih dari setahun gue sama syalda jauh. Tapi gue emang belum bisa lupa.
Mungkin karena terlalu banyak kenangan bareng dia.
Mungkin karena cerita perkenalan kita yang unik.
Mungkin karena rumah syalda sebrangnya itu kelas gue.
Mungkin banyak faktor yang bikin gue gak bisa lupa.

Ya! Syalda dan Aini.
2 Februari 2013, Gue pertama kali denger kabar ini dari Nida temen IEC gue. Pas itu gue lagi abis ketawa-ketawa eh tiba-tiba temen gue ngabarin kalo Syalda udah jadian sama Aini. gue reflek ke kelas gue dan nanya temen2 gue yang satu sekolah sama Syalda yang otomatis satu sekolah juga sama Aini. Mereka cuma geleng-geleng dan dengan sendirinya gue nangis. Gue udah gak kenal sikon deh pokoknya gue nangis kejer disitu. Besokannya gue langsung cek di twitter, di bionya Syalda masih "single is free!!!" gue ngerasa lega dan gue pikir mereka gak jadian.

14 Februari 2013, yap Hari Valentine. Entah kenapa pas hari itu gue pecicilan banget banget banget bawel berisik pula. Terus gue denger kabar yang gak ngenakin.Pas pulang IEC gue mampir dulu sama temen IEC ke roti bakar 2020 pada mau makan. Nah tiba-tiba Ica bilang gini "Nin, Syalda beneran jadian sama Aini" pas pulang gue langsung liat twitternya Syalda dan bener aja kata-kata SINGLE IS FREE- nya udah gak ada dan dia ngetweet gini :
-Maaf yah buat hari ini :') , terus temenya ada yang ngeRT dan di mention ke Aini-nya
Dia juga ngetweet gini
-Jadi merasa gak pantes :" gue kayanya yakin ini buat Aini deh.

Kalo menurut ilmu yang gue punya sih Syalda dan Aini bakalan lama kalo masalah jodoh sumpah gue gak tau apa-apa. Dari wajahnya Aini kayanya sosok perempuan manis yang penyayang, wajahnya keibuan.
Kalo Syalda sendiri, kalo misalnya dia udah sayang sama perempuan pasti bakal dia jaga dan sangat sangat dipertahanin dan ngelupainnya itu sulit. Jadi kalo Aini sama Syalda disatuin pasti cocok dan bakal langgeng.


Gue seneng sih dengernya tapi yah sedih juga.Tapi buat nenangin diri gue, biasanya gue denger lagu Ku Menunggu-nya Rossa. Gue berdo'a yang terbaik kok. Kan kita gak harus memiliki. Jujur, gue seneng dengernya karena pastikan Syalda juga seneng jadian sama Aini. Tapi wajar aja saat kita kaya gini ada galaunya yah pasti tapi setelah berpikir dewasa okelah gue bisa nerima. Emang sok tegar tapi yaudahlah ditegar-tegarin aja. Syalda dan Aini

Nindy Indria Putri

No comments:

Post a Comment