6

Senin kemaren tanggal 24 September 2012 gue denger kabar kalo SMAN 6  tawuran lagi sama SMAN 70. Dua-duanya sama-sama di Bulungan Jakarta Selatan. 

Sebenernya dulu gue emang mau masuk SMAN 8 Tangerang tapi pikiran itu ilang sejak gue liat SMAN 6 Jakarta dan gue tau kalo anak-anak di sekolah itu tuh keren-keren. Terus pas hasil NEM gue keluar, NEM gue 36,35 rata-rata 9,0 cukup masuk SMAN 6 Jakarta (jadi kalo disana diliatnya dari rata-rata NEM) 
yah gue senenglah NEM gue cukup masuk sana, gue langsung izin sama keluarga gue tuh, kaka gue ngizinin (iyalah ngizinin orang mereka pada sekolah di Jakarta semua), bokap gue ngizinin tapi katanya gue harus konsekuen, eh nyokap gue --_______-- GAK NGEBOLEHIN gue sekolah disana dengan alasan gue itu tukang telat adanya setiap pagi telat mulu ke sekolah dan dipanggil deh orang tuanya, yayaya emang gue kadang suka mepet berangkat sekolah tapikan kalo gue sekolah disana pasti gue bisa beradaptasi waktulah. dari dulu gue juga tau kok kalo SMAN 6 Jakarta sering tawuran lawan SMAN 70 Jakarta tapi itu gak ngurungin niat gue.

Jujur loh ya, sampe sekarang gue juga masih kepengen sekolah disanaaaaaaaaaaa!!! tapi gimana lagi gue sekarang udah di SMAN 8 Tangerang.

Nih ya pas gue denger ada korban tawuran dari siswa SMAN 6 Jakarta, gue jadi ikutan sedih dengernya abis kayanya kasian aja apalagi Alm. Alawy Yusianto Putra (korabnnya) gak ikut tawuran.
malah kebacoknya di depan KFC Bulungan , ini letaknya samping sevel pas, 2 tempat ini juga jadi kenangan gue sama SupahDupah, gue juga sering ke sevel yang disana, kalo kesana lagi pasti keinget kejadian pembacokan itu deh. 

eh yaudahlah yah sekarang nikmatin aja sekolah di SMAN 8 Tangerang, sekolah yang lumayan banyak aturan -_- dan semoga tenang disana Alm. Alawy :')





Nindy Indria Putri

No comments:

Post a Comment