kangen orang , wajar kan ?

gue kangen si syalda , wajar kan ?
gue kenal dia melalui proses panjang loh jadi gini ceritanya :

Jadi, awalnya terjadi sejak gue kelas 3 SD, kakanya dia bernama Mardhika Lunaria Jenned (alumni SMAN 8 Tangerang) itu mantan kakak gue. pacaran waktu SMP terus dulu Mardhika sering salam-salamin gue sama syalda terus suka dicie-ciein padahalkan gue gak kenal syalda saat itu. jadi gue SD kaka gue SMP. Terus pas gue SMP masuk SMPN 9 Tangerang ternyata gue satu sekolah sama syalda-syalda itu dan gak sengaja gue liat BTS SD AL Istiqomah gue nemu tuh profilenya si syalda , gue liat alamat si syalda kan di besi terus akhiran nama syalda juga ada jennednya jadi gue pastiin syalda ini syalda yang adenya mardhika. Yaudah deh gue tanya eh bener terus gue waktu kelas 8 sekelas tapi kelas 9nya misah.masih banyak lagi deh ceritanya awal gue sama syalda kalo dijabarin mah panjang nanti lagi aja yah postingan selanjutnya.

singkat kata : Mardhika sama kaka gue itu dulu pacaran dan Syalda sama gue itu dulu sempet pacaran. jadi mardhika itu kakanya syalda. mantannya mardhika itu kaka gue.

kembali ke masalah :

gue kangen dia,kangen diingetin makan,diingetin sholat,di panggil kancil alias kartini kecil (dulu gue juara 1 lomba kartini)

dia itu baik banget tapi bodohnya gue malah jahatin dia. rasanya punya salah itu gak enak ya.
dulu,dia yang sabar senantiasa nungguin gue sekarang kebiasaan kebiasaan gue udah gak ada


  • inget deh pas tanggal 27 januari 2011 dia ngasih selampe dan ngejagain gue dari serangan anakanak 82 yang mau nyiram gue
  • inget deh pas tanggal 03 februari 2011 kita daftar try out bareng di gramedia abis itu makan di pizza hut bareng sherly dan oxy,ke timezone lalu foto icon life tapi dia gak mau ikut jadi dia sama oxy diluar
  • inget deh pas tanggal 06 februari 2011 kita try out bareng di gbk
  • inget deh pas tanggal 13 februari 2011 dia nembak gue tapi smsnya gini "nindy anak-anak nyuruh kita jadian, kamu mau jadi pacar aku gak?" gituuu wakakak tapi gak gue jawab abis masa bilangnya disuruh anak-anak.
  • inget deh pas tanggal 14 februari 2011 dia bilang dia gak bisa ngasih cokelat di hari valentine soalnya gak punya duit,wakakak terus dia jemput gue les primagama , huaaa :))
  • inget deh pas tanggal 16 maret 2011 kita jadian. dia nembak gue di motor terus kita ngerangkai tangan jadi bentuk love gitu,waaah romantis :3

tapi sekarang kenangan itu udah gak mungkin lagi kita ingetinget karena dia bilang ke gue jangan ganggu dia lagi,oke!





Nindy Indria Putri

No comments:

Post a Comment